Jumat, 23 Januari 2009

TeBak2 DuNia BAinaTAng

=anak apa yang lahir sudah tua???
-anak kucing, barulahir sudah berkumis

=apa ada ayam berkokok pagi-pagi??
-tidak ada!! Ayam berkokok kukuruyuk!

=apa arti kukuruyuk??
-Artinya:”hari gene macih ngorok?Bangun!!!!”tidak percaya?? Tanya aja diri pada ayam jagonya…

=berapa jumlah bulu harimau pada usia 2 tahum?
-6.983.145.839 helai. Tidak percaya??hitung aja diri….

=berapa jumlah kaki seekor kerbau??
-delapan(8),Yaitu:dua kaki kiri, dua kaki kanan,dua kaki depan, dan dua kaki belakang

=buah apa yang diketahui monyet???
-mna gue tau,gue kan bukan monyet??elo kali yang tau jawaban nya??

=apa beda kambing desa dengan kambing kota??
-kalau kambing desa suaranya : embeeeeeeeeekkk….!!sedangkan kambing kota suaranya:heeebbboohh!!!

=Apa bukti wortel baik untuk mata??
-pernah liat kelinci pake kacamata????

=Apakah yang dinamaksud dengan duri dalam daging??
-ikan

=ayam apa yang bias bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, poonya di semua tempat??
-ayam betina dong……..

=bagaimna bedain kepala dan ekor cacing???
-kitik-kitikin aja cacingnya . yang tersenyum,itulah kepalanya.

=bagaimna cara misahin gajah yang kecil dan yang besar??
-disaring aja. Yang kecil bakalan jatuh dan yang besar nyangkut di saringan?
=siapa orang yang terkuat di dunia?
-orang yang bias nyaring gajah tadi.
=mall apa yang paling besar??
-mall yang menjual xaringan gajah

=kenapa ikan ga bias tidur???
-Karna tempatnya basah…

-Kenapa ikan makannya di dalam air??
=Karna takut keselek….

=kenapa kucing kalo udah BAB slalu di tutupin???
-soalnya kalo di biarin, entar elo ambil……

=kenapa nyamuk terbang pasti bunyinya nging-nging di kuping??
-sebab nyamuk menghisap darah coba kalau meng hisap “solar” pasti bunyi nya bremmmmmmmm…bremmmmmmmm………bremmmmmmm…beremmmmmmmm……

=kenapa semut dan gajah nggak pernah bisa akur????
-karna mereka nggak bias berpelukan……


=mengapa ikan bias berenang????
-karna ada air

=sebutkan nama hewan yang terdiri atas 1 huruf
-emmmmmm……I kan?? Bukan..G ajah lagi!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar